Inter Academy telah mulai membangun sektor kesehatan dan kesejahteraan berkat proyek baru yakni Inter Academy Health dengan menggandeng kerja sama dengan mitra asal Jepang, iCure.

Spesialisasi dari iCure ada pada bidang perawatan kesehatan, fisioterapi dan rehabilitasi. Mereka adalah sebuah perusahaan dengan kekuatan yang mapan di sepakbola berkat kerja samanya dengan sebuah klub di J1 League, kompetisi teratas Jepang.

Kemitraan antara Inter Academy Health dan iCure akan melibatkan praktisi terbaik dalam hal kesehatan dan kesejahteraan bagi siswa dan fisioterapis yang telah bekerja di industri ini. Tujuan dari proyek ini adalah untuk lebih mengembangkan pemahaman para spesialis tentang pemulihan dan rehabilitasi pasca-cedera.

Chairman iCure, Eiichi Koizumi dan COO Daisuke Hamaguchi sudah mengunjungi Inter pada akhir pekan lalu dan hadir saat laga menghadapi Roma tanggal 26 Agustus. Keduanya juga menemui salah satu pemain Inter Yuto Nagatomo sebelum menghabiskan beberapa hari melihat sekeliling kantor klub dan Suning Training Centre dan juga bertemu dengan CEO Alessandro Antonello, wakil presiden Javier Zanetti dan head of the medical department, Piero Volpi.

Wakil presiden Inter, Javier Zanetti menanggapi kerja sama ini:

“Kami senang dapat menjalin kemitraan baru ini yang akan fokus pada ekspansi Inter sebagai merek baik di Italia maupun di luar negeri. Kami sangat bangga dapat berbagi pengalaman di bidang fisioterapi, rehabilitasi dan perawatan kesehatan.”

Koizumi menambahkan:

“Ini adalah salah satu kesempatan luar biasa bagi kami untuk mendapatkan pengalaman dari keahlian klub bergengsi seperti Inter yang merupakan salah satu mitra terbaik di bidang fisioterapi dan rehabilitasi.

Kami sangat terkesan dengan apa yang telah kami lihat di Suning Training Centre dan profesionalisme spesialis Inter. Kami merasa terhormat untuk menandatangani kemitraan ini.”

Source: Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here