Inter takluk dengan skor tipis 1-2 atas Nurnberg pada laga pra musim kedua mereka jelang kompetisi bergulir. Pelatih Luciano Spalletti berkomentar tentang laga tersebut kepada Inter Channel:

“Ini adalah awal dari pekerjaan kami. Sekarang kami bisa memulai membahas sesuatu. Ada situasi di mana kaki para pemain masih belum dalam kondisi terbaik mereka karena jeda kompetisi beberapa waktu lalu. Saya pikir wajar hal seperti ini terjadi saat mereka mulai kembali berlatih dan bermain. Yang terpenting saat ini adalah untuk menghindari cedera, karena ini adalah hal yang paling ditakutkan. Ini adalah saat di mana kami perlu mengeluarkan seluruh kemampuan fisik dan terus berbenah dalam hal taktik. Kami memiliki banyak pemain yang baru mulai bergabung enam hari yang lalu, jadi masih terlalu dini untuk segalanya.

Saat tour nanti, status level permainan kami akan jauh lebih baik. Saya berharap bisa memiliki setidaknya 20 pemain (untuk dibawa saat tour) karena mempertimbangkan resiko masing-masing dari mereka tampil 80-90 menit di setiap laga seperti D’Ambrosio dan Eder pada laga ini. Jadwal kami juga cukup padat. Di sisi lain, kami juga harus terus bekerja.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here