Spalletti: Inter Tengah Bekerja Dapatkan Nainggolan. Perisic…

Spalletti: Inter Tengah Bekerja Dapatkan Nainggolan. Perisic…

BAGIKAN

Berbicara kepada jurnalis yang menunggunya di pinggir lapangan usai laga persahabatan kontra Nurnberg, Luciano Spalletti membahas beberapa hal menarik, terutama berkaitan aktivitas tim di bursa transfer:

“Semua berjalan baik hari ini, karena yang terpenting adalah menghindari cedera. Sementara untuk laganya sendiri, para pemain mencoba menampilkan apa yang kami bahas selama latihan. Beberapa hal yang tak berjalan sesuai rencana tentu akan menjadi materi menarik untuk dibahas.

Janji Sabatini? Jelas kami melakukan beberapa diskusi dan ketika Anda membuat janji, ada baiknya untuk tetap berusaha untuk menepati itu dan saya percaya diri janji tersebut bisa dipenuhi. Karena dua, tiga atau empat pemain yang kami butuhkan untuk ada di tim tidaklah harus para pemain bintang, namun para pemain yang bisa menyempurnakan tim yang sudah ada ini, terutama di area-area yang memang butuh perbaikan.

Perisic akan ikut tur ke China? Jika tak ada yang berubah dengan situasinya, Perisic akan ikut terbang ke China. Absen pada laga kali ini karena harus terbang ke Kroasia karena masalah gigi? Itu benar. Bahkan dengan mata telanjang sekalipun, Anda bisa melihat ada pembengkakan dan ia lebih memilih untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi yang sudah menanganiny sejak lama.

Mengejar Nainggolan? Ini adalah hal yang tengah dikerjakan direktur kami. Seperti yang saya katakan, kami juga butuh untuk melihat perkembangan situasinya dan Nainggolan adalah salah satu pemain yang kami targetkan. Hal ini sudah kami bicarakan dan para direktur tahu itu.

Kami sudah memiliki tim yang bagus, hanya saja masih banyak pemain yang belum mengeluarkan potensi terbaik mereka dan siapapun pemain yang nantinya bergabung, akan menyempurnakan tim ini. Kami tak perlu jor-joran di bursa transfer untuk meraih target empat besar.”

Source: Football-italia.net

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY