Felipe: Gabung Inter Membuat Saya Merasa Terlahir Kembali, Terima Kasih Pada Cassano

Felipe: Gabung Inter Membuat Saya Merasa Terlahir Kembali, Terima Kasih Pada Cassano

BAGIKAN

Berbicara kepada Calcio2000, mantan bek Inter, Felipe yang saat ini memperkuat SPAL berbicara tentang petualangannya bersama I Nerazzurri yang ia sebut sebagai titik bangkit dalam karirnya:

“Saya ingin berterima kasih kepada istri saya dan Cassano. Usai berpisah dengan Parma, saya mendapatkan sejumlah tawaran, termasuk dari luar Italia, namun saya memilih menunggu tawaran yang tepat datang. Istri saya mengabarkan jika Inter kala itu tengah mencari seorang bek, seperti yang disampaikan banyak surat kabar. Sehingga saya memutuskan untuk menghubungi Cassano untuk mencari tahu. Kami pernah bersama ketika di Parma dan saya sangat mengenalnya.

Antonio berkata kepada saya: ‘Beri saya 5 menit dan saya akan menghubungimu lagi.’

Lima menit berselang, ia menghubungi saya kembali dan berkata jika ia sudah mengajukan nama saya. Setelahnya saya tidak tahu apakah ini karena Cassano atau tidak, namun saya benar-benar bergabung dengan Inter setelahnya. Tentu saya juga tahu saya hanya melakoni beberapa laga saja bersama I Nerazzurri, namun empat bulan di Inter adalah titik balik dalam karir sepakbola saya. Saya merasa terlahir kembali dan menemukan kembali kepercayaan diri yang hilang ketika di Parma dan itu penting bagi saya.”

Source: FCInter1908.it

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY