Gelandang Inter, Roberto Gagliardini menilai penampilan Inter di beberapa laga terakhir sungguh memalukan. Hal itu ia ungkapkan kala berbicara kepada Inter Channel:

“Tak lama berselang sejak saya bergabung, tim melaju dengan sangat baik. Kami bahkan berhasil memangkas jarak dengan tim-tim lain dan mendekati posisi tiga besar. Namun kemudian tiba-tiba semua terhenti dan sulit untuk dijelaskan kenapa.

Kami harus bisa keluar dari situasi ini sesegera mungkin. Ini sama sekali tidak menggambarkan kami dan kami harus membuktikan bisa lebih dari ini melalui penampilan kami di lapangan, terlepas dari hasil akhir nantinya.

Kami harus berjuang untuk diri kami sendiri dan juga fans, karena apa yang kami tampilkan di beberapa laga terakhir sungguh memalukan.

Bergabung bersama Inter dan tak lama berselang mendapatkan panggilan tim nasional Italia. Semua dibalut dengan beberapa kritik yang datang. Beberapa bulan terakhir memang sangat intens bagi saya. Jika saya berpikirĀ di mana saya berada tahun lalu dibandingkan dengan di mana saya saat ini, saya tentu sangat senang.

Ini hanyalah langkah pertama dan saya ingin lebih baik lagi. Saya masih perlu mengasah kemampuan finishing saya. Mungkin karena alasan inilah kenapa saya berposisi sebagai gelandang bertahan. Jika anda tidakĀ bisa mencetak gol, maka tak ada alasan untuk bermain dekat dengan gawang lawan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here