Andrea Ranocchia antara masa lalu dan masa depan. Bek Inter ini saat ini tengah dipinjamkan ke Hull City dan dalam wawancara dengan GianlucaDiMarzio.com, pemain 29 tahun berbicara tentang banyak hal:

“Italia? Saya rindu untuk makan pasta. Di sini di Inggris, semua sulit. Setiap hari selalu hujan.”

Hari pertama –
“Hari pertama di ruang ganti Hull City, saya dipaksa untuk berdiri di atas kursi dan bernyanyi. Saya tidak tahu harus menyanyikan apa, kemudian saya memutuskan menyanyikan lagu kebangsaan Italia.”

Pilihan –
“Saya memilih menerima proposal dari Hull City untuk mencoba bisa mendapatkan kembali panggilan tim nasional. Namun untuk saat ini yang terbaik adalah memanfaatkan pengalaman saat ini sebaik mungkin.”

Pioli –
“Bersama Pioli, saya memiliki hubungan yang baik. Pun begitu dengan seluruh pelatih yang pernah menangani saya. Saya bukan sosok yang menciptakan keributan di ruang ganti.”

Marco Silva –
“Marco Silva menawarkan saya proyek dari tim ini dan dengan cepat menyukai proyek tersebut. Rekan-rekan saya juga berbicara banyak hal positif┬átentang┬áPremier League. Dan setelah merasakan bermain di beberapa laga di sini, saya bisa katakan mereka benar.”

Kesulitan –
“Bahasa mungkin masih menjadi kendala, pun begitu saat mengendarai mobil di sisi yang salah juga menjadi kendala. Hari pertama saya mengemudi sendirian, saya berjalan di sisi yang salah. Saya juga sudah menggores pelek mobil saya di trotoar.”

Bahasa –
“Saya diajar oleh seorang guru bahasa Inggris enam jam selama satu pekan. Kesulitannya adalah bagaimana berbicara bahasa Inggris yang baik dan benar. Menjadi kesulitan tersendiri untuk mengerti apa yang rekan-rekan saya di tim katakan. Namun sekarang semua jauh lebih baik. Ada Abel Hernandez di sini yang pernah memperkuat Palermo dan juga kiper kami yang berasal dari Swiss, juga cukup baik dalam berbahasa Italia. Mereka membantu saya.”

Serie A dan Premier League –
“Sepakbola Italia lebih mengandalkan taktik, sementara di Inggris, mereka tak terlalu mengandalkan itu. Di sini para pemain memiliki postur fisik yang kuat dan sangat cepat. Menurut pendapat saya pribadi, saya beradaptasi cukup baik dan semua berkat sepakbola Italia yang secara taktik adalah yang terbaik di dunia.”

Lawan –
“Pemain paling sulit yang pernah saya kawal adalah Milito. Beruntung semusim berselang, kami menjadi teman di Inter, jadi saya tidak harus menghadapinya lagi.”

Cuaca –
“Selama satu setengah bulan terakhir, saya hampir tidak pernah melihat matahari. Selalu hujan di sini.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here