Mantan bek Inter, Nelson Rivas saat ini sudah berumur 33 tahun dan sepakbola sepertinya sudah tidak lagi menjadi prioritasnya. Pemain asal Kolombia ini  saat ini berstatus tanpa klub:

“Saya hidup melewati pengalaman yang menarik. Apa yang menjadi impian saya selalu coba saya raih. Namun sekarang saya tidak lagi bermain. Seperti yang kita ketahui, ada yang namanya siklus dan siklus itu sekarang sudah mencapai akhir.

Inter? Mereka bagaikan keluarga bagi saya. Saya masih ingat kala legenda sekelas Luis Figo menyambut kedatangan saya. ‘Selamat datang Nelson. Selamat datang di keluarga ini dan kau adalah saudara kami. Kau ikut bersama kami dalam petualangan ini’, adalah apa yang disampaikan oleh Figo.

Bermain dengan para bintang seperti Samuel, Cordoba, Materazzi, Chivu, Burdisso di lini pertahanan terlihat mudah. Di Italia, sepakbola adalah kehidupan. Stadion selalu terisi penuh ketika saya masih aktif bermain dan banyak orang yang berteriak keras. Beruntung saya memiliki kepercayaan diri besar dalam diri saya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here