Zlatan Ibrahimovic memberikan wawancara sensasional kepada Fox Sports tentang masa depannya:

“Bermain untuk Napoli? Anda tidak pernah tahu. Namun saya baik-baik saja di sini, jadi kita lihat saja. Musim depan? Saya menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di sini. Saya ingin bersenang-senang dan mencoba bisa menjadi pembeda.

Milan? Keluarga saya bahagia di Milan. Saya berbicara dengan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi dan mereka berhasil meyakinkan saya untuk bergabung dengan mereka. Kami memiliki tim yang bagus saat itu dan berhasil memenangkan Scudetto.

Saya masih ingat kala itu Galliani masuk ke ruang ganti dengan membawa seragam Inter dan kemudian ia menaggalkan patch Scudetto di seragam Inter dan berkata kepada kami: ‘Ini milik kalian sekarang. Nikmatilah momen ini.'”

Ibrahimovic kemudian berbicara tentang Inter:

“Saya masih ingat saat kami memenangkan gelar Scudetto di Parma. Saya berbicara kepada diri saya sendri: ‘jika saya memenangkan ini berarti saya akan masuk dalam sejarah klub dan saya ingin mengukir sejarah di tim ini.

Menghadapi Parma pada laga itu bukanlah sebuah laga yang mudah. Hujan turun dengan derasnya dan lapangan begitu basah. Saya sebenarnya memiliki masalah pada lutut saya, namun saya memaksa bermain dan berhasil menyarangkan 2 gol.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here