Samuele Longo mampu menjadi pembeda bersama Girona musim ini. Penyerang yang sempat menjadi yang paling tajam di Inter Primavera ini, musim ini memilih kembali ke Spanyol untuk memperkuat tim kasta kedua Spanyol, Girona. Dari 26 laga yang ia lakoni sejauh ini, Longo sudah mengemas 9 gol dan 2 assist yang cukup membuatnya dijuluki ‘Longogol’.

Berbicara kepada harian Vavel, berikut apa saja yang disampaikan pemain 25 tahun ini:

Bagaimana perasaan Anda bergabung dari Inter pada musim panas lalu?
“Sejauh ini sangat baik. Saya datang ke sini untuk bermain dan mencatatkan menit bermain sebanyak mungkin, karena saya menghabiskan dua musim terakhir dengan tidak terlalu sering bermain. Selain itu, proyek klub juga sangat menggoda, karena target mereka adalah untuk promosi ke divisi utama. Saya sangat senang semua berjalan sesuai rencana (saat ini Girona di posisi 2 -red).”

Apakah tidak masalah untuk mendapatkan menit bermain lebih, Anda bermain hanya untuk tim kasta kedua?
“Tidak, karena ini adalah keputusan saya. Di Italia, selama beberapa tahun terakhir saya mengalami kesulitan, jadi memilih bermain di kasta kedua untuk mendapatkan menit bermain adalah keputusan tepat. Sejauh ini semua berjalan baik.”

Inter meminjamkan Anda ke Girona usai memperpanjang kontrak hingga 2021. Apakah Anda berpikir akan terus berada di sini?
“Itu benar jika saya dilepas dengan status pinjaman. Namun bagaimana kedepannya, kita lihat saja. Yang terpenting adalah untuk meraih target musim ini yaitu promosi. Saya merasa bahagia di sini dan ingin memberi lebih. Kami berada di jalan yang benar sejak awal musim.”

Fans mulai menjuluki Anda Longogol…
“Saya tidak tahu siapa yang mulai menjuluki itu, namun saya menyukainya.”

Girona dan idola…
“Girona adalah kota di mana seluruh warganya sangat ramah dan terbuka. Saya baik-baik saja di sini. Idola saya adalah Ronaldo. Ini adalah momen terbaik saya setelah dulu dipinjamkan ke Espanyol. Musim lalu saya sama sekali tidak menikmati musim yang saya jalani.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here