Usai melewati musim lalu penuh dengan kekecewaan bersama Espanyol, kiper Inter, Francesco Bardi musim ini posisinya tak tergantikan di Frosinone dan untuk sementara membantu timnya memuncaki klasemen Serie B. Berbicara kepada Goal.com, kiper 25 tahun ini membahas tentang masa depannya:

“Saya sangat rindu untuk menjadi pilihan utama. Rasanya sudah sangat lama saya melewati periode sulit di karir profesional saya. Hampir selama satu setengah musim saya hanya menyaksikan laga dari bangku cadangan, namun hal tersebut sedikit banyak membantu saya berkembang. Intinya, kita tidak boleh menyerah, namun justru sebaliknya, berjuang keras untuk memberikan yang terbaik.

Saya menemukan lingkungan yang menyenangkan saat ini, dengan dukungan penuh pemilik klub dan rekan-rekan. Hal ini tidak jauh berbeda ketika saya di Espanyol, hanya saja di sana sulit untuk bisa menyatu dengan tim bagi pemain baru. Inter kemudian menawarkan beberapa opsi kepada saya, termasuk membawa pulang ke Italia dan saya menggunakan opsi tersebut.

Kembali ke Inter? Saya bisa merasakan dan menikmati kepercayaan yang diberikan Inter kepada saya selama beberapa tahun terakhir. Untuk saat ini saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Frosinone. Jika musim depan tim ini mau menebus kepemilikan saya, maka saya akan sangat senang. Saya sama sekali tidak menyesal dengan Inter. Saya memenangkan gelar Viareggio Cup 2011 di sana dan kemudian¬†beruntung bisa memperkuat Livorno, tim kota kelahiran saya. Itu adalah salah satu¬†kepuasan dalam karir saya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here