Bardi: Selalu Jalin Kontak Dengan Inter. Jika Ditawari Menjadi Vice Handanovic….

Bardi: Selalu Jalin Kontak Dengan Inter. Jika Ditawari Menjadi Vice Handanovic….

BAGIKAN

Frosinone sejauh ini memuncaki klasemen Serie B. Salah satu pemain yang membantu pencapaian positif tim sejauh ini adalah Francesco Bardi, kiper muda asli Italia yang dipinjam dari Inter. Sang pemain berbicara kepada FCInterNews.it tentang beberapa hal, termasuk masa depannya di Inter:

Francesco, bagaimana keadaan Anda di Frosinone?
“Sangat baik. Atmosfer di sini sangat baik dan kami sedang melewati momen positif di liga. Kami tidak akan berhenti dan berpuas diri, karena kami tahu betapa sulitnya Serie B. Kami akan tampil 100% di laga berikutnya untuk membawa pulang 3 poin.”

Kita kembali ke 2011 lalu saat nama Anda terpilih sebagai kiper terbaik di ajang Viareggio Cup. Jika bisa berandai-andai, di mana Anda menduga seharusnya berada saat ini?
“Ini adalah pertanyaan yang sulit. Saya senang dengan perjalanan karir saya sejauh ini. Menjadi hal yang normal seorang kiper melewati masa-masa menyenangkan dan sulit. Yang terpenting adalah bagaimana untuk bangkit ketika melewati periode buruk dan yakin dengan diri sendiri dan terus menatap kedepan.”

Masih berhubungan dengan beberapa teman Anda di Inter?
“Ya, saya memiliki banyak teman di sepakbola, terutama yang berhubungan langsung dengan saya di turnamen Viareggio 2011. Saya masih sering berhubungan dengan Biraghi, Crisetig, Dell’Agnello. Nama yang terlintas di benak saya adalah mereka, namun ada banyak nama lainnya.”

Sementara bagaimana dengan petinggi Inter?
“Saya masih terus menjalin kontak reguler dengan Inter.”

Jika Inter meminta Anda kembali ke Milano untuk menjadi vice Handanovic, apa yang akan menjadi jawaban Anda?
“Ini adalah pertanyaan yang berlum pernah saya dapati. Saya hanya selalu berpikir untuk berusaha bagaimana agar bisa lebih baik lagi. Yang terpenting adalah untuk terus meningkat dari setiap sesi latihan yang dijalani, dari laga ke laga dan membayar kepercayaan dari pihak klub dan fans. Saya berharap bisa menebus kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.”

Apakah Inter menjanjikan Anda sesuatu?
“Baru-baru ini saya memperpanjang kontrak bersama Inter. Saya bergabung dengan Frosinone dengan status pinjaman. Hal ini membuat saya senang, karena itu menandakan Inter masih menaruh kepercayaan kepada saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang terpenting adalah berusaha menebus kepercayaan yang diberikan kepada saya.”

Source: FCInterNews.it

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY