Para Punggawa Atalanta Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Gagliardini

Para Punggawa Atalanta Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Gagliardini

BAGIKAN

Hari ini Roberto Gagliardini akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter dengan melakukan tes medis sebelum akhirnya menandatangani kontrak. Kepindahannya ke Inter sudah disampaikan langsung oleh sang pemain semalam melalui postingan Instagram miliknya.

Rekan-rekannya di Atalanta yang berjuang bersamanya dan melewati musim yang luar biasa sejauh ini juga menyampaikan salam perpisahan kepada pemain 22 tahun ini, seperti Papu Gomez, Andrea Petagna, Andrea Conti, dan Alberto Grassi:

“Masa depan sepakbola Italia. Kala saya berhenti bermain, mereka masih akan bermain di Serie A @al.grassi @robertogaglia @andreapetagna @spina_leo. Saya rindu @contiandrea24, sayang dia tak mau selebrasi gol bersama saya.”

“Kita menghabiskan banyak waktu bersama sejak di tim junior dan sekarang kau berada di depan petualangan baru. Di satu sisi saya sedih karena kita tidak akan bermain bersama lagi, di sisi lain saya senang karena kau mendapatkan kesempatan yang unik. Saya mendoakan yang terbaik buatmu Gagliardiiii. Kau adalah saudara bagi saya. Semoga berhasil Gagliardiii. Kau harus tunjukkan betapa kuat dirimu!!”

“Semoga beruntung singa. Kau adalah pemain tangguh dan kami akan merindukanmu, namun terlebih dahulu jangan lupa ke tukang pangkas rambut.”

“Sejak masih kecil hingga ke Serie A. Selama 15 tahun kita selalu bersama. Kita sudah seperti saudara dan sekarang harus berpisah. Sayangnya sepakbola memang seperti ini, terkadang memberi banyak hal bahagia, terkadang kita mengutuknya (karena berpisah). Roby, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk petualngan barumu. Kau harus buktikan siapa dirimu sebenarnya! Setelah membela warna yang sama, sekarang kita harus berganti rekan, namun saudara akan bertahan selamanya! Saya menyayangimu.”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY