Walter Mazzarri berbicara kepada Calcio 2000 tentang petualangannya bersama Inter yang tidak berakhir menyenangkan:

“Usai melakoni petualangan bersama Inter, saya merasa diri saya berada pada situasi yang berbeda. Saya merasa sudah cukup dengan sepakbola Italia dan butuh dorongan dan tantangan baru. Dan hal itu yang saya sebut Watford.”

Posisi 5 bersama Inter dan masa depan yang tak pasti –
“Inter? Mari kita kesampingkan dulu pemecatan saya yang datang sesaat setelah musim baru bergulir. Di tahun pertama saya di Inter, kami berhasil finish di posisi kelima. Saya pikir itu adalah hasil yang bagus. Bagi saya pencapaian itu dengan lolos ke kompetisi Eropa adalah sebuah keajaiban.

Saya ingin menambahkan salah jika kita berpikir bekerja untuk Inter maka harus memenangkan Scudetto, terutama karena nama besar mereka.

Kalian masih ingat tim yang diwariskan kepada saya? Ada banyak kesulitan yang saya hadapi. Ada banyak pemain yang saat itu memasuki masa pensiun, kemudian Presiden bersejarah klub yang memutuskan menjual klub.

Banyak yang mengingat petualangan saya di Inter adalah sebuah bencana, namun itu tidak benar. Ada perbedaan yang sangat besar jika harus membandingkan tim saat itu dengan yang dimiliki oleh Mourinho misalnya. Namun bukan ini saja yang menjadi masalah. Saya juga tidak tahu jika Moratti memiliki rencana menjual saham mayoritas miliknya. Saya tidak siap untuk hal itu.

Padahal sebelum memutuskan memilih Inter, ada banyak tim besar Eropa baik dari Italia maupun luar Italia yang menawari saya pekerjaa, namun saya memilih Inter karena dirinya. Namun tetap saja itu adalah sebuah tantangan besar bagi saya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here