Jovetic: Di Inter, Saya Mengawalinya Dengan Sempurna, Kemudian Jarang Bermain

Jovetic: Di Inter, Saya Mengawalinya Dengan Sempurna, Kemudian Jarang Bermain

BAGIKAN

 

Photo: @SevillaFC

Stevan Jovetic resmi menjadi pemain anyar Sevilla usai dilepas oleh Inter dengan status pinjaman. Berikut apa saja yang ia sampaikan di jumpa pers pertamanya yang didampingi direktur olahraga Monchi dan Presiden klub, Jose Castro:

“Saya menerima tawaran ini karena Sevilla adalah klub hebat. Mereka berlaga di Liga Champions dan memiliki pelatih hebat dan mereka berjuang untuk sebuah hal besar. 

Hengkang ke Sevilla untuk membangkitkan kembali karir saya? Saya pikir akan berjalan demikian. La Liga? Kami ingin memberikan yang terbaik. Di Liga Champions kami ingin terus melaju sejauh mungkin dan tetap berada di empat besar di La Liga.

Posisi ideal? Saya lebih senang bermain berpasangan dengan penyerang lain. Bahasa Spanyol saya bagus? Itu karena ketika kecil saya menonton telenovela berjudul Los Serrano.

Berapa gol dan assist yang ingin saya ciptakan? Saya tak peduli angka-angka itu. Lebih banyak gol lebih baik.

Ketika di City, saya bermasalah dengan yang namanya cedera. Ketika di Inter, saya mengawalinya dengan sangat baik, semua terasa sempurna. Namun kemudian saya mulai jarang mendapat kesempatan bermain.”

Source: el-sevillista.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY