De Boer: Tiga Bulan di Inter Terasa Seperti Satu Tahun. Masa Depan?...

De Boer: Tiga Bulan di Inter Terasa Seperti Satu Tahun. Masa Depan? Saya Tertarik…

BAGIKAN

Usai dipecat oleh Inter, Frank de Boer ternyata tidak ingin buru-buru memulai petualangan baru. Berikut apa yang disampaikan oleh pelatih 46 tahun ini seperti dikutip dari AD:

Inter –
“Saya sudah mendapatkan tawaran klub baru usai 2 hari dipecat oleh Inter. Bagi saya itu adalah sebuah sinyal positif. Pemecatan di Inter nyatanya tak merusak citra saya. Itu adalah sebuah proyek yang sulit. Saya masih berharap kala itu mendapatkan waktu lebih untuk bekerja. Tentu saya ingin bertahan lebih lama, namun di sisi lain, melatih Inter nyatanya juga menguras banyak tenaga. 3 bulan di Milano terasa seperti satu tahun. Ini sulit, terlebih karena saya melakukan persiapan tim saat kompetisi sudah dimulai. Para petinggi klub juga tidak menjanjikan berapa lama mereka memberi saya waktu, namun mereka tahu saya bukanlah pelatih yang bisa menyulap segalanya dalam waktu singkat. Jika saja saya meraih kesuksesan pada periode tersebut, tentu saya akan sangat senang. Inter tetaplah salah satu tim besar di dunia. Masih dihargai oleh fans Inter hingga saat ini membuat saya sangat senang.”

Masa depan –
“Melatih kembali segera? Mungkin saja, namun saya lebih memilih memulai petualangan baru di awal musim depan. Memulai semua proyek baru dengan penuh persiapan. Premier League mungkin menjadi yang paling ideal menurut saya, terutama dalam hal bahasa. Melatih di China? Mmmmm… Bundesliga juga akan sangat menarik, bahkan Spanyol juga membuat saya tertarik. Belanda? Ajax masih menjadi yang paling saya prioritaskan.”

Source: FCInter1908.it

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY