Davide Merola (kelahiran 2000) adalah salah satu permata yang di miliki Inter di akademi mereka saat ini. Pemain asal Napoli berumur 16 tahun ini ditebus Inter berkat bantuan dari agen Vincenzo Raiola, saudara dari Mino Raiola.

Merola sebelumnya juga diincar oleh Juventus dan Roma, namun sang pemain lebih memilih Inter. Berbicara kepada GianlucaDiMarzio.com, Vincenzo Raiola mengungkapkan:

“Davide adalah sosok yang di mana gol sudah mengalir dalam darahnya. Ia adalah penyerang yang sering disandingkan dengan Montella dan Di Natale. Memiliki postur yang kecil, namun berotot. Ia cepat, lincah, sangat baik dalam hal teknik serta memiliki kaki kiri mematikan.

Davide selalu berada di tempat dan waktu yang tepat. Bahkan selama 6 bulan terakhir ia sudah mampu mengantongi lebih dari 20 gol di liga dan tim nasional.

Ia memiliki karkater yang luar biasa. Ia sosok yang ramah dan siap berkorban demi tim. Siap melakukan lompatan dalam karirnya? Saya hanya bisa katakan jika ia terus bisa tampil seperti ini, akan menyenangkan untuk melihat perjalanan karirnya kedepan. Saya pikir ia siap mengambil langkah besar kedepannya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here