Vecchi: Pinamonti Lakoni Debut Adalah Hadiah Besar Bagi Kami. Suning…

Vecchi: Pinamonti Lakoni Debut Adalah Hadiah Besar Bagi Kami. Suning…

BAGIKAN

Corriere dello Sport mewawancarai pelatih tim Primavera Inter, Stefano Vecchi dan berbicara tentang akademi Inter, dimulai dengan sosok Andrea Pinamonti yang sudah melakoni debut bersama tim utama di ajang Europa League:

“Melihat Andrea melakoni debut bersama tim utama menjadi hadiah tersendiri bagi kami di sektor akademi klub. Kami senang sebagai pelatih melihat mimpinya terwujud. Pun begitu kala Miangue diminta oleh De Boer untuk terus berada di tim utama. Hal-hal seperti ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami yang artinya apa yang kami kerjakan menuai hasil. Saya bangga dengan apa yang saya kerjakan. Suning juga ingin berinvestasi besar untuk sektor pemain muda yang menjadi kabar bagus tentunya.”

Akhirnya! –
“Fakta di lapangan mengatakan jika kita di Italia cukup beruntung karena para pemain muda mulai mendapat kepercayaan dari pelatih. Pinamonti, Kean, Pellegrini adalah contohnya. Jika para pelatih memiliki keinginan untuk memberi kepercayaan kepada mereka, maka saya yakin Italia akan bisa kembali menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Kean cukup membuat saya terkesan. Ia memiliki kekuatan dalam hal teknik dan fisik. Saya pikir ia memiliki masa depan yang sangat cerah.”

Atalanta –
“Gasperini adalah pelatih yang unik. Ia melakukan kerja yang fantastis dan diluar dugaan. Ia memiliki pengalaman di sektor pemain muda Juventus dan berhasil mengembangkan kemampuan para punggawanya.”

Masa depan –
“Saya merasa seperti melatih tim utama. Sebuah tim butuh tim B yang kuat dan saya merasa memiliki kemampuan untuk melakukan itu dan senang bisa melakukan itu di klub seperti Inter.”

Source: FCInter1908.it

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY