Pelatih Inter, Frank De Boer berbicara kehadapan jurnalis usai laga menghadapi Hapoel:

“Kami memiliki tim dengna kualitas bagus. Kami juga harus mempertimbangkan segala keterbatasan karena FFP yang membuat pilihan kami sangat terbatas. Musim sangatlah panjang. Beberapa pergantian yang saya lakukan seperti Miranda dan Santon itu dilakukan karena kondisi mereka. Miranda baru saja kembali dari perjalanan panjang dan juga mengalami sedikit masalah usai menghadapi Pescara, sementara Santon memiliki sejarah dengan cedera bahu, jadi saya tak mau ambil resiko.

Meremehkan lawan? Kami tidak memiliki niatan tersebut. Pergantian pemain harus saya lakukan karena jadwal padat yang sudah menunggu. Saya pikir ini juga menjadi hal yang bagus memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang dimainkan untuk membuktikan diri mereka. Saya ingin semua pemain dalam kondisi fit dan kami bisa jauh lebih baik lagi hingga Desember nanti.

Juventus? Saya pikir kami memiliki peluang untuk bermain lebih baik lagi asalkan kami tidak mudah kehilangan bola. Jika kami bisa meminimalisir kesalahan ini, kami bisa menyulitkan mereka karena kami memiliki skuat yang bagus. Saya harap situasinya bisa lebih baik lagi segera.

Icardi? Saya pikir hanya masalah waktu saja sebelum dirinya akan menjadi mesin gol. Kami butuh untuk berkembang dan saya juga yakin pemain lain juga akan sering mencetak gol. Kami harus bisa membaca pertandingan lebih baik lagi dan berusaha untuk mencetak gol lebih dahulu dan bukan sebaliknya. Saya yakin situasinya akan semakin baik.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here