Suning Group menyelesaikan pembelian Inter dengan mengakuisisi 68.55% saham Inter dan menjadi pemegang saham mayoritas tim saat ini. Erick Thohir yang awalnya menjadi pemegang saham mayoritas, saat ini hanya menyisakan 30% saham saja. Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti secara resmi meninggalkan klub usai 21 tahun bersama. Hari ini, beliau berbicara kepada wartawan mengenai proses akuisisi ini:

“Saya senang petualangan baru berjalan dengan baik. Saya sudah bertemu dan berbicara dengan Thohir dan anak dari Zhang. Ia sosok yang sangat cerdas. Saya berterima kasih kepada mereka atas perkataan yang sangat baik tentang saya dan mendoakan yang terbaik untuk kedepannya.

Seperti para fans lain, saya berharap tim ini bisa kembali melesat yang menjadi hal yang direncanakan mereka saat ini. Saya yakin jika Mancini akan bertahan, namun saya tidak tahu apakah ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak.

Pemilik baru ini akan membuat mereka kembali bernegosiasi dengan UEFA perihal FFP dan hal ini seharusnya bisa memberikan mereka kebebasan di bursa transfer nantinya. Kita lihat saja bagaimana mereka mengatur segalanya, namun satu hal yang pasti, mereka ingin berinvestasi.

Thohir ketika melihat sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, ia langsung bergerak dan menemukan konsorsium baru dengan segera. Saya mungkin tidak lagi menjadi penasehat, namun saya akan tetap menjaga hubungan yang baik dengan Thohir dan pemilik baru. Saya tidak berpikir mereka membutuhkan saya lagi di klub ini.”

Source: Calciomercato.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here