Agen dari Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic berbicara kepada Calciomercato.com tentang kliennya dan masa depannya. Berikut apa saja yang ia sampaikan:

Satu tahun berselang sejak ia memutuskan hengkang ke Inter. Apakah ini keputusan yang tepat?

“Tentu saja, Inter adalah pilihan yang tepat. Ia memang menginginkan pindah ke tim yang lebih besar dari Dinamo Zagreb untuk meningkatkan potensinya dan di Inter ia bisa menjadi penyegar di lini tengah saat ini. Setelah satu tahun berlalu, kami bisa mengatakan jika ini adalah keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak.”

Datang sebagai seorang youngster dan sekarang menjadi target berbagai tim. Apakah benar sudah ada tawaran dari Premier League dan La Liga?

“Ia semakin berkembang di Eropa. Setiap pekan selalu ada peminat baru, termasuk dari Inggris dan Spanyol. Tim-tim Inggris sangat mengenalnya dan yakin jika ia akan semakin berkembang dalam beberapa tahun kedepan, namun mereka juga tahu harganya tidak akan murah. Marcelo bahagia di Inter dan ia bermain baik.

 Para fans mencintainya dan semua orang di klub ini percaya kepadanya. Jadi saya pikir kemungkinan terjadinya transfer hanya jika Inter memberi lampu hijau. Namun prioritasnya saat ini adalah fokus hanya untuk Inter dan berusaha untuk meraih hasil terbaik musim ini.”

Mancini mengatakan jika Brozovic akan menjadi salah satu gelandang terbaik du dunia. Apakah ia layak mendapatkan kontrak baru?

“Senang mendengar seorang pelatih memuji salah satu pemainnya. Pelatih selalu menyaksikan pemainnya setiap hari dan jelas jika ia menyadari jika sang pemain memiliki potensial dan ia tahu hal itu. Saya setuju dengan prediksi dari Mancini tersebut. Marcelo berada di jalur yang benar untuk menjadi salah seorang yang terbaik di dunia. Jika para petinggi klub berpikir ia layak mendapatkan kontrak baru, maka ini akan bisa memberinya kekuatan dan tenaga untuk bekerja lebih keras lagi.

 Setahun lalu, saya bisa katakana jika Inter beruntuk mendatangkannya dengan biaya transfer 8 juta Euro dan saat ini tim bisa menjualnya lebih dari itu. Jadi saya setuju jika ia terus berkembang dan terus bekerja keras dan mendapatkan kesempatan bermain. Dan juga ada komponen lain yang mendukung, yaitu Kroasia. Saya berharap Marcelo akan melewati laga EURO yang hebat nantinya di Perancis. Ini akan sangat penting bagi masa depannya untuk membuktikan ia memiliki potensi besar untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here