#BolognaInterPrev

Bologna 0 – 1 Inter

Scorers: Icardi 67′


Serie A, 10^Giornata, Rabu, 28.10.15, Kick Off: 02.45 WIB – Stadio Rennato Dall’Ara


HAL POSITIF

Inter kembali tampil kurang meyakinkan, apalagi dibabak pertama. Persoalan besar yang harus bisa dipecahkan oleh Mancini segera. Inter sama sekali tidak bisa melesatkan satupun tembakan ke arah gawang di babak pertama. Kesalahan-kesalahan mendasar masih sering dilakukan Inter. Bologna juga tidak tampil istimewa sebenarnya, namun Inter yang sangat mendominasi penguasaan bola gagal menciptakan lebih banyak gol pada pertandingan ini. Tidak ada kreatifitas yang bisa diciptakan oleh lini tengah Inter. Ada baiknya Mancini mencoba pola lain, mungkin kembali menggunakan skema 4-3-1-2?

Mauro Icardi

Jelas gol pada laga ini sangat penting bagi Il Capitano. Terlepas dari ter-isolirnya Icardi di lini depan Inter, gol ini diharapkan bisa kembali membangkitkan kepercayaan dirinya. Di babak kedua Icardi tampil jauh lebih tenang dan lebih banyak bergerak mencari bola.

Adem Ljajic

Tampil hingga menit akhir sebelum akhirnya digantikan oleh Palacio dimenit ke 88. Ljajic membuktikan jika ia pantas dimainkan sebagai starter oleh Mancini. Dibabak pertama, saya melihat hanya Ljajic yang ngotot berlari menyisir sisi kanan pertahanan Bologna. Di babak kedua, setelah Inter bermain dengan 10 pemain, kesalahan bek Bologna berhasil dimanfaatkan oleh Ljajic. Dengan tidak egosinya, ia memilih untuk mengirimkan umpan ke arah Icardi yang berdiri tidak terkawal. Penampilan yang menggembirakan dari pemilik nomor punggun 22 malam ini. Bravo Adem!


STATISTIK

MOTM Man Of The Match: Samir Handanovic

FLOPFlop Of The Match: Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo

CORNER

Tendangan Sudut: 2

PASS AKURASI

Akurasi Umpan: 85%

TOTAL SHOTS:SHOT ON TARGET

Total Tembakan [On Target]: 11[6]

BALL POSSESSION

Penguasaan Bola: 56%

FORMASI

Formasi: 4-3-3

KARTU KUNINGKartu Kuning: Geoffrey Kondogbia

KARTU MERAH

Kartu Merah: Felipe Melo (2x KK)


FORMASI

#BoloInterFix


LINE UPS

Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Ranocchia, Juan Jesus; Brozovic, Felipe Melo, Kondogbia; Ljajic (Palacio), Icardi (Biabiany), Perisic (Guarin)

Bologna: Costa; Ferrari, Oikonomou, Rossettini, Masina; Diawara, Taider, Rizzo (Destro); Giaccherini (Brienza), Moncosu (Falco), Mounier


POLLING

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here